Aplikasi Swiftkey di beli Microsoft, lalu bagaimana dengan dukungan Swiftkey terhadap Android?, Aplikasi Swiftkey di beli Microsoft, lalu bagaimana dengan dukungan Swiftkey terhadap Android?

Aplikasi Swiftkey di beli Microsoft, lalu bagaimana dengan dukungan Swiftkey terhadap Android?
Siapa yang tidak tahu aplikasi yang satu ini yang selalu menjadi aplikasi top yang selalu berada di jajaran top aplikasi Playstore, ya aplikasi keyboard Swiftkey yang sudah terkenal ini sejak beberapa tahun lalu dikabarkan sekarang sudah di beli oleh pihak Microsoft dengan harga akuisisi sebesar $250 juta.

Tidak di ketahui dengan pasti apa alasan Microsoft membeli aplikasi ini, padahal mereka sudah mempunyai aplikasi keyboard yang di beri nama Word Flow yang sudah dikenal dengan kemampuan serta mempunyai kinerja yang cepat, berbagai macam speskulasi pun sekarang bertebaran dimana-mana terkait dengan hal yang dilakukan Microsoft ini.
Dalam spekulasi tersebut ada yang mengatakan bahwa ada fitur yang di inginkan Microsoft dan hanya tersedia di Swiftkey sehingga mereka membeli aplikasi tersebut untuk di terapkan pada aplikasi keyboard buatan mereka, dan ada juga yang mengatakan bahwa pihak Microsoft ingin menghilangkan saingan terkuat, dengan alasan aplikasi keyboard Word Flow buatan Microsoft akan hadir dalam cross platform yang dikabarkan hadir pada Android dan iOS.
Lalu bagaiman dengan dukungan Swifkey terhadap Android? menurut spekulasi yang beredar tidak ada alasan untuk menghapus aplikasi Swiftkey ini dari Android mengingat aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang populer dan mendapat keuntungan yang tidak sedikit melalui aplikasi yang berjalan di platform android ini.
Meski demikian tidak ada yang mengetahui kenapa Swiftkey di akuisisi oleh pihak Microsoft dan apa dampaknya terhadap dukungannya terhadap OS Android, apakah aplikasi Swiftkey akan tambah canggih ketika sudah di beli microsoft atau bahkan dukungan terhadap Android akan di hentikan, biarkan saja waktu yang akan menjawab nantinya.
sumber phonearena

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *