Cara Memilih Pacar Yang Baik Dan Benar, Cara Memilih Pacar Yang Baik Dan Benar

Cara Memilih Pacar Yang Baik Dan Benar

Cara Memilih Pacar Yang Baik – Semua orang pasti ingin memiliki pacar yang baik, setia, juga memiliki perilaku yang sopan. Pokoknya pacar idaman deh kalau punya perilaku seperti itu. Namun kebanyakan orang selalu terjebak dan kurang menyadari bahwa pacar yang ia punya tidak sebaik yang mereka kira. Mungkin masalahnya, terkadang setiap orang selalu jatuh cinta pada pandangan pertama atau bisa jadi hanya dengan melihat fisiknya yang cantik atau tampan pasti langsung jatuh cinta. Padahal cantik dan tampan itu relatif dan yang pasti, cantik dan tampan dari dalam sangat berharga dibandingkan kecantikan dari fisik.

Lalu bagaimana agar kita bisa memilih pacar idaman yang tepat? Untuk mengetahuinya, agar kelak kita tidak salah lagi memilih pasangan, baiknya kamu simak dari sudut pandang sebagai berikut:

Orang Yang Sabar

Hal ini sangat penting untuk mengetahui ego calon pacar kamu itu seperti apa. Apakah dia orang yang mudah marah, tersinggung atau sangat sensitif. Terus bagaimana mengetahui kalau dia orang yang sabar? Caranya, kamu hanya tinggal janjian dan untuk saling bertemu, setelah waktu dan tempat kamu tentukan, coba deh kamu datang agak telat sedikit dan lihat apa reaksi dia. Apakah dia marah, cemberut atau tersenyum? Kalau calon pacar kita itu marah atau malah cemberut sebaiknya pikir-pikir dulu deh untuk dijadikan pacar.

Cara Memilih Pacar

Tidak Materialistis

Banyak orang yang hanya mencintai sesorang hanya dilihat dari hartanya. Ciri seperti ini tidak layak untuk kamu jadikan pacar. Karena jika suatu saat kamu bangkrut atau dompet kosong, bisa jadi dia akan meninggalkan kamu begitu saja. Caranya, ajak dia makan di pinggir jalan atau ajak dia jalan tanpa kemewahan seperti ke mall atau lainnya. Jika tanggapan dia bete atau sinis, lebih baik tinggalkan saja, karena itu sudah tanda-tanda dia matre. Baca juga Cara Ampuh Menghadapi Pacar Matre.

Memilih Pacar Yang Setia

Tentu hal ini sangat penting dan yang paling utama untuk memilih calon pacar. Kesetiaan dalam hubungan ibarat mutiara dalam cinta. Jadi sangat berharga sekali kan kesetiaan itu? Utuk mengetahui orang itu setia atau tidak caranya hanya tinggal kenalkan dia sama teman kamu yang cantik atau tampan. Lalu biarkan mereka mengalir seperti tidak terjadi apa-apa. Dan lihat, apakah dia matanya jelalatan atau tergoda dengan teman kamu itu. Kalau dia tergoda dan terlihat jelalatan, bisa dipastikan dia itu playboy / playgirl.

Memiliki Perilaku Yang Baik

Seseorang yang paling baik untuk dijadikan pacar adalah dengan melihat sikap dan tingkah lakunya yang baik. Caranya kamu tinggal tunggu saja, apakah dia selalu ngajak kamu dengan hal yang bermanfaat seperti melakukan bakti sosial, belajar bersama dan selalu menaati perintah agama. Itu merupakan ciri orang yang wajib kamu jadikan pacar daripada dengan orang yang selalu ngajak kamu nongkrong dan keluar rumah tidak jelas.

Tulus

Tulus mencintai kamu merupakan ciri calon pacar yang baik buat kamu. Dia mau menerima kamu apa adanya tanpa paksaan atau bermain-main saja. Pacar yang tulus mencintai kamu akan selalu menjaga kamu dimana pun bahkan dia rela mengorbankan dirinya untuk kamu. Dalem banget kan? Trus bagaimana kita mengetahui bahwa calon pacar kita itu tulus mencintai kita? Caranya sudah saya tulis di artikel Ciri Pacar Yang Tulus Mencintai Kamu.

Sebaiknya, jika ingin memilih pacar yang baik cukup dengan melihat kesungguhan dia mencintai kita, apakah dia punya tekad yang kuat atau dia cuek dan santai menanggapi kamu? Kalau dia selalu mengistimewakan kamu dalam setiap hal, itu merupakan ciri pacar yang memang sangat menginginkan kamu. Tapi ketahui juga sifat-sifat diatas. Sekian artikel cara memilih pacar yang baik dan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *