Cara Mendapatkan Pacar Atau Jodoh Dari Facebook, Cara Mendapatkan Pacar Atau Jodoh Dari Facebook

Cara Mendapatkan Pacar Atau Jodoh Dari Facebook

Tips Dan Trik Ampuh Cari Jodoh di Facebook – Bagi sebagian kalangan orang, mencari jodoh melalui jejaring social seperti Facebook bukan hal yang tabu lagi. Selain bebas untuk menambahkan teman, social media ini juga dilengkapi dengan fasilitas chating. Untuk itu banyak para pria atau wanita bisa berinteraksi dengan orang yang dikenal atau yang tidak dikenal sama sekali. Namun, tidak sedikit juga orang yang memanfaatkan jejaring sosial ini untuk hal yang negatif seperti untuk menipu seseorang.

Ada juga kalangan orang yang memang berniat menggunakan Facebook untuk hal yang positif seperti perniagaan, bertukar cerita, curhat dan mencari jodoh. Nah, bagi yang ingin benar-benar mencari jodoh melalui Facebook, saya akan memberikan tips paling ampuh mendapatkan pacar atau jodoh dari Facebook. Tapi saya mohon niat Anda tulus benar-benar untuk mencari jodoh, bukan untuk main-main. Ikutilah cara dan tips dibawah ini.

Cara Mendapatkan Pacar Atau Jodoh Dari Facebook

1. Memilih Teman Facebook Yang Dirasa Cocok Dengan Anda

Untuk ini saya tekankan untuk Anda. Cari dan pilih seseorang yang menurut kriteria Anda cocok. Sebelum Anda memilih seseorang untuk dijadikan calon jodoh Anda, baiknya Anda melihat profil Facebook orang tersebut. Bila orang itu sudah memiliki hubungan atau relationship dengan seseorang lebih baik Anda urungkan untuk menjadikan dia calon jodoh Anda. Karena semua itu akan membuang-buang waktu, karena dia akan bersikap tak acuh pada Anda dan mungkin dia akan berpikir seribu kali untuk memilih Anda yang belum dia kenal.

Logikanya Mana mungkin dia mau mengorbankan kekasihnya hanya untuk memilih Anda yang sama sekali dia tidak kenal. Tapi bila Anda mengenalnya, lebih baik Anda lanjutkan misi untuk menjadikan dia calon jodoh Anda. Dan lihat juga latar belakang dia. Untuk para pria baiknya memilih yang se-level atau dibawah level Anda. Itu akan memudahkan Anda untuk mendapatkan jodoh. Dan untuk para wanita bisa memilih latar belakang para pria dari level manapun, itu juga kalau Anda berwajah cantik. Saran saya carilah calon jodoh yang jomblo dengan latar belakang yang hampir sama dengan Anda.

2. Memantau terus status Facebook calon jodoh Anda

Bila Anda sudah menemukan calon jodoh yang memang cocok untuk Anda. Tugas kedua Anda adalah memantau terus status dia. Karena jika Anda bisa sering mengetahui status dia, otomatis Anda bisa tahu apa yang sedang dia rasakan saat ini. Apalagi kalau dia sudah menulis status tentang perasaannya, Anda bisa mengenal karakter calon jodoh kita itu. Lalu, disinilah Anda bisa menilai apakah dia orang yang manja, mandiri, egois atau suka gosip. Baru kita bisa memastikan bahwa dia memang pantas dengan karakter Anda.

3. Selalu Like dan Berkomentar di Statusnya

Jika Anda sudah menyukai karakter calon jodoh Anda. Tips selanjutnya yang harus dilakukan adalah aktif dalam setiap statusnya dengan like atau berkomentar. Sering-sering Anda Like statusnya maka sering juga dia akan melihat profil Anda. Ini membuat dia akan terbiasa dengan nama akun Facebook Anda dan akan memudahkan Anda untuk tahap selanjutnya. Kalau kata pepatah “tak kenal maka tak sayang”.

Berkomentar di statusnya juga akam menambah keakraban Anda dengan calon jodoh Anda. Usahakan memberi komentar yang sangat baik dan masuk ke dalam hatinya sehingga ini akan membuat dia nyaman dengan Anda. Kemungkinan dia akan berbalik menunggu Anda berkomentar di statusnya. Lakukan cara ini sesering mungkin, karena kalau hanya sekali tidak akan berpengaruh.

4. Melalui Chat Atau Inbox

Jika ketiga cara diatas sudah berhasil, cara yang keempat dengan cara melalui chat atau inbox. Gunakanlah fasilitas dari Facebook ini untuk mengenal lebih dekat lagi dengan calon jodoh Anda. Cara ini bisa Anda gunakan setelah tiga cara diatas sudah di jalankan. Fitur chat dan inbox ini bisa Anda gunakan untuk hal yang lebih privasi karena hanya Anda saja dan calon jodoh Anda saja yang bisa melihat tulisan-tulisannya. Berikanlah saran-saran tentang curhatan dia di inbox atau Anda bisa memulai dari status dia yang terbaru untuk tema percakapan. Disinilah percakapan yang sangat pribadi muncul.

Usahakan jangan pernah tergesa-gesa untuk menyatakan niat kita apalagi menyinggung perasaanya karena itu akan membuat dia ilfeel. Kalau dia sudah ilfeel jangan harap dia akan membalas chat atau inbox Anda. Setelah dia merasa nyaman dengan Anda, segeralah meminta nomer handphone tapi usahakan jangan memaksa. Jika belum di beri nomornya, tetap lakukan cara ini secara terus menerus pasti lama-lama dia akan luluh dan memberikan nomor handphone.

5. Kopi Darat

Setelah Anda sudah mendapatkan nomor handphone calon jodoh Anda, saya sarankan Anda jangan terburu-buru untuk mengajak bertemu atau kopi darat, karena ini akan membuat dia berpikir negatif terhadap Anda. Tetap lakukan cara seperti melaui inbox atau chat hanya bedanya sekarang melalui SMS atau telepon dan jangan pernah putus kontak dengan dia karena ini akan menghilngkan perasaan nyaman dia terhadap Anda.

Jika memang sudah mantap untuk bertemu, usahakan biar calon jodoh kita yang menentukan tempatnya. Ini akan membuat dia percaya kalau Anda bukan seorang penipu melalui akun Facebook. Saat bertemu, buatlah pertemuan pertama menjadi berkesan karena kesan pertama adalah setengah dari keberhasilan misi ini. Lakukanlah pendekatan-pendekatan yang baik terhadap jodoh Anda seperti yang Anda lakukan di Facebook dan tetap dengan tujuan yang baik yaitu untuk mencari jodoh.

Insya Allah pasti dia lah jodoh Anda. Jika si dia masih belum membuka pinta hatinya tapi kamu sudah berusaha dengan segenap tenaga. Mungkin Faktor Face juga mempengaruhi. Hehehe.

Atau jika Anda lebih menyukai mencari jodoh atau pacar di dunia nyata dibandingkan mencari di Facebook, ada baiknya Anda membaca artikel Cara Ampuh Agar Cepat Punya Pacar. Sekian dulu tips mendapatkan jodoh dari Facebook. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *