Cara Mengecilkan Betis Dengan Tepat

Biasanya para kaum wanita cenderung kebanyakan memiliki paha ataupun betis yang ukurannya lebih besar ketimbang para kaum wanita. Tentu saja hal ini terjadi karena factor dari hormin estrogen pada kaum wanita yang menyebabkan timbunan lemak pada bagian pminggu, paha, nbetis dan juga pantatnya. Sehingga tak heran kalau banyak sekali kaum wanita yang memiliki betis  ataupun paha yang ukurannya besar. Selain bisa mengurangi namanya rasa percaya diri, dengan memiliki paha maupun betis yang ukurannya besar tentu saja akan membuat mereka kesulitan untuk memilih celana yang pas dan tepat. Ada beberapa macam factor lainnya lagi yang menyebabkan mengapa betis maupun paha menjadi besar. Mulai dair factor genetic ataupun keturunan, faktir lemak maupun otot, dan masih banyak lagi berbagai macam factor yang lainnya. berikut ini kami akan memberikan anda beberapa Cara mengecilkan betis dan juga paha anda yang besar tersebut.

  1. Melakukan gerakan calf raises

Untuk Cara mengecilkan betis pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan cara melakukan gerakan calf raises. Dimana gerakan ini adalah merupakan gerakan alami dan tentu saja bisa membantu untuk mengecilkan paha maupun betis anda yang besar tersebut. cara untuk melakukan gerakan ini juga sangat mudah sekali, anda hanya cukup berdiri dengan posisi yang tegak, kemudian rapatkan kaki anda. Setelah itu naikan tumit sampai berat badan anda bertumpu pada jari. Tahanlah hingga hitungan ke 8, kemudian anda bissa melakukan gerakan ini sebanyak 8x.

  1. Gerakan split squat jump

Cara selanjutnya untuk membantu mengecilkan betis maupun paha anda adalah dengan melakukan gerakan split squat jump. Yaitu gerakan dengan posisi tegakk. Kaki kananan anda  bisa dimajukan kedepan, kemudian tekuklah kaki kiri anda sampai lutunya menyentuh lantai. Barulah anda bisa lompat setinggi mungkin. Saat anda mendarat, gantilah dengan menggunakan posisi kaki kiri yang berada didepan, dan kaki kanan yang ada dibelakang. Anda bisa melakukan gerakan ini secara rutin setiap harinya.

  1. Jogging

Anda juga bisa melakukan olah raga jogging secara rutin, yang bisa membantu untuk mengecilkan betis maupun paha anda yang besar. Karena dengan melakukan olah raga jogging secara rutin, maka bisa membantu untuk membakar lemak dna juga kalori jahat yang ada pada betis dan paha anda.

  1. Bersepeda

Cara mengecilkan betis dan paha yang berikutnya adalah dengan berolah raga menggunakan sepeda. Karena bersepeda ini sendiri sangat efektif sekali untuk membantu membuat paha dan juga betis anda menjadi lebih kecil lagi. Bersepeda juga bisa membuat jantung anda menjadi lebih sehat lagi tentunya.

Silahkan anda bisa langsung mencoba sendiri beberapa dari Cara mengecilkan betis yang sudah kami berikan ini, semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *