Harga Komputer Rakitan, Harga Komputer Rakitan

Harga Komputer Rakitan

Harga komputer rakitan saat ini

Jika melihat perkembangan teknologi terkini nampaknya luar biasa ya sobat, apalagi dengan berbagai macam tampilan dan kualitas unggul terbaru yang setiap hari ditawarkan pada kita pecinta gadget. Hmm, hal ini tentu menjadi salah satu faktor bagi kita yang gencar mengikuti perkembangan teknologi, belum lagi saat ini sedang marak komputer rakitan hasil karya pelajar/mahasiswa yang tak kalah dengan produk buatan pabrik. Harga komputer rakitan ini pun beragam, tergantung dari setiap komponen yang terdapat dalam masing-masing komputernya.

Komputer rakitan kini banyak dicari oleh penggemar game baik online ataupun offline dengan kapasitas penyimpanan yang besar atau bagi pebisnis yang sedang membuka usaha warnet, rental bermacam penawaran jasa seperti pengetikan, browsing, scanning, game online dan sebagainya. Harga komputer rakitan inipun beragam, ada beberapa komputer yang memakai harga paketan, ada yang tersedia dengan paket ekonomis ataupun dengan paket best. Spesifikasi untuk komputer rakitan ekonomis terdiri dari X2 270 3,4 GHZ , MB ESC 780LM-M2 , DDR3 2GB Pc-10600 Vgen, Hardisk 80Gb SATA Seagate, DVDRW Multi LG/Lite On, ATI RADE ON 3000 512Mb, Keyboard + mouse optic vortre, Casing 450w + panel USB. Sedangkan untuk paket best terdiri dari CORE I3 3240-3,4GHZ, Asus P58H61-MC, DDR3 2Gb PC 10600 Vgen, Hardisk 500Gb SATA Seagate/ WD, VGA Integrated & PCI-X, DVDRW multi LG, Keyboard + mouse optic, Casing 450w + panel USB. 

 

Komputer rakitan saat ini mencapai harga yang kian meningkat drastis dari hari ke hari, jika dibandingkan dengan gadget umum lainnya, harga komputer rakitan boleh dikata memiliki harga yang cukup bersaing, mulai dari harga yang relatif murah kisaran Rp. 1.850.000 sampai harga yang terkenal tinggi dengan kisaran Rp. 8.800.000. Anda tak perlu bingung akan harga-harga yang ditawarkan setiap toko/penjual/agen tersebut, karena dengan harga tinggi tentu kualitas dan kecanggihan komputer rakitan ini tak perlu ditanyakan lagi. Harga yang semakin tinggi ini juga dapat disebabkan oleh tingginya permintaan konsumen yang mencari-cari komputer rakitan sehingga ketika produk mengalami kelangkaan barang-barang semakin sulit untuk didapatkan/semakin sedikit orang yang menjual komputer rakitan ini maka semakin mahal pula harga yang ditawarkannya.

Jika anda sedang mencari komputer rakitan dengan harga yang bervariasi tiap PC-nya beserta asesoris, sebaiknya anda membawa serta teman/kerabat yang juga pengguna komputer rakitan pastinya paham benar terhadap kualitas komputer yang dijual, membaca di internet, bertanya di forum gamer atau blog-blog niche komputer, setidaknya memperbanyak informasi komponen-komponen mana saja yang seharusnya ada sesuai keinginan, mengapa hal ini diperlukan? Berusaha menghindari kesalahan pembelian bagi anda yang belum mengerti jelas mengenai komputer rakitan, berhati-hatilah jika membeli/mencari seorang diri karena bisa saja penjual memberikan anda harga komputer rakitan yang tinggi sedangkan produk yang ditawarkan kualitasnya kurang bagus. Untuk mendapatkan komputer rakitan terbaik, anda bisa mengantisipasi perlunya mengajak seorang rekan teknisi komputer sewaktu proses pembelian untuk memilih komputer rakitan mana yang cocok sesuai kebutuhan.

I LOVE IKA ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *