daftar-harga-tablet-apple-ipad-paling-bagus-murah

Mendapatkan informasi terupdate adalah kebutuhan setiap insan di dunia. Dan beruntungnya sekarang ini, semua hal yang berhubungan dengan komunikasi dan informasi dipermudah dengan adanya internet. Mungkin dahulu membawa laptop atau notebook kemanapun kita pergi, adalah hal yang paling praktis. Karena pasalnya, laptop memang lebih kecil dan bisa dibawa kemana-mana dibandingkan dengan komputer. Sehingga ketika ada pekerjaan menumpuk namun dituntut untuk pergi ke suatu tempat Anda masih dapat mengerjakan pekerjaan tersebut. Namun beberapa tahun belakangan ini, ada yang jauh lebih praktis dibandingkan laptop. Ternyata tablet menjadi unggulan produk bagi semua orang. Harga tablet juga terbilang standar dan terjangkau.

Dulunya yang memulai adanya tablet adalah pihak Apple. Dimana mereka mengeluarkan produk iPad. Program seperti laptop yang hanya berbentuk persegi dengan layarnya. Didalam tablet, semua orang diperkenankan untuk menjalankan sistem aplikasi yang fungsinya ada di laptop juga. Dan seiring berkembangnya waktu, berbagai merek mencoba untuk mengeluarkan tablet. Tak disangka semua merek juga laris manis di pasaran. Harga tablet merek lain juga lebih murah dibandingkan dengan tablet dari Apple.

Mungkin karena manfaat tablet yang begitu banyak, maka tak heran jika tablet selalu laris manis di pasaran. Bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja keuntungan dari tablet, perhatikan beberapa point dibawah ini!

  • Praktis

Sudah dapat dipastikan mengapa banyak orang yang menggunakan tablet, karena fungsi tablet sangatlah praktis. Bentuk persegi yang hanya berupa layar dan sistem aplikasi dan operasi yang sama dengan laptop tentu saja membuat para pengguna merasa terbantu sekali. Pasalnya bentuknya yang ringan dan mudah ditaruh di tasataudijinjingdengantangan, dapat memudahkan orang untuk menggunakannya di dalam keadaan ataupun situasi yang bagaimanapun, kapanpun, dan dimanapun.

  • Daya tahan energi yang lebih lama

Apabila Anda menggunakan laptop, pastinya Anda perlu membawa chargernya kemanapun juga. Pasalnya beberapa laptop merek biasa, mempunyai kemampuan hidup laptop yang normalnya seperti 4 hingga 6 jam. Ada juga beberapa laptop yang lama, sekitar 24 jam. Namun harga dan kualitasnya tentu berbeda dan mahal. Namun dengan adanya tablet, apapun merek tablet biasanya semuanya awet dan tahan lama. Penggunaan tablet bisa bertahan hingga 9 sampai 24 jam. Tentu hemat baterai bukan? Tak heran jika banyak yang menyukai tablet dibandingkan dengan laptop

  • Prestige

Secara sadar atau tidak, pada saat tablet booming. Hampir semua orang membawa tablet ke pusat perbelanjaan, perpustakaan, sekolah, dan lain sebagainya. Ini juga tak dapat dipungkiri, bahwa mereka merasa tablet membuat image sosial mereka meningkat. Karena harga pada beberapa tablet harganya cukup mahal, dan memang secara keseluruhan harga untuk sebuah tablet lebih mahal dibandingkan dengan rata-rata harga smartphone. Tak salah lagi jika tablet menjadi sebuah prestige bagi seseorang.

  • Hiburan

Bagi Anda yang sedang dalam perjalanan jauh dan tidak memiliki hiburan, pastinya Anda sangat senang membawa tablet. Karena pada dasarnya Anda bisa menonton berbagai hal di dalam tablet tersebut. Seperti hiburan video, hiburan foto-foto Anda, membaca buku online, menggambar di tablet, dan hal lain sebagainya. karena bentuk smartphone lebih kecil, maka banyak yang lebih menyukai tablet untuk sumber hiburan. Terlebih lagi jika saat menonton video atau membaca buku online. Selain itu harga tablet juga cukup terjangkau untuk berbagai kalangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *