tampil-kasual

Sebagai seorang pria, tak heran jika selalu mengenakan style fashion pria yang itu-itu saja. Mengapa demikian? Sebab laki-laki lebih rendah dalam memiliki ketertarikan dengan dunia fashion. Walaupun fashion tersebut berguna dan digunakan untuk Anda. Namun ini akan berbeda jika Anda ingin mendapatkan simpati dari seorang perempuan yang sudah di idamkan sejak lama. Untuk itu berubahlah untuk sedikit memperbaiki penampilan. Dibawah ini ada beberapa tips mudah, untuk menjadi trendy dan fashionable yang sesuai dengan mata wanita pada pria. Beberapa tips tersebut adalah:

  • Pakaian yang berwarna gelap dan terang

Tak dapat dipungkiri apabila seorang laki-laki mengenakan pakaian dengan warna yang gelap dan terang, memiliki keeksotikan tersendiri. Entah tubuhnya berwarna hitam, atau coklat, atau sawo matang, atau bisa saja berwarna putih. Asalkan mengenakan warna dengan gelap yang tak pudar, dan sedikit terang membuat sikap kemaskulinannya keluar. Yang dimaksudkan terang disini adalah warna gelap yang memang terang. Atau bisa dikatakan warna mati. Contohnya seperti warna merah maroon, navy, atau putih, dan bisa saja abu-abu. Hindari warna yang terlalu terang seperti hijau neon, pink neon, dan lain-lainnya. Karena warna-warna tersebut tidak cocok untuk style fashion pria namun justru untuk fashion sporty.

  • Celana yang pas di kaki dan sedikit cuffing

Entah mengapa, ketika perempuan memandang laki-laki yang menggunakan celana yang sedikit pas di kaki dan memiliki cuffing di bagian bawahnya. Penampilan laki-laki tersebut terlihat sangat maksimal sekali. ditambah lagi apabila dipadukan dengan kaos atau hem yang memang pas di badan. Penampilan sungguh terlihat sangat mempesona. Gaya seperti ini memang sedang trendy. Dan ternyata memang disukai oleh para wanita.

  • Jam tangan

Salah satu item fashion yang kadang terlupakan, padahal sangat menunjang penampilan adalah jam tangan. Jam yang ada di tangan memang fungsinya untuk mengetahui pukul berapa waktu saat itu. Namun saat ini jam sudah menjadi beralih fungsi, sebagai hiasan aksesoris yang ada di tangan. Mungkin perempuan memiliki desain aksesoris untuk tangan, namun jika laki-laki. Aksesoris yang cocok hanyalah jam tangan saja. Pilihlah ukuran jam tangan yang sesuai dengan badan dan tangan Anda. Jangan menggunakan jam terlalu besar, ataupun jam terlalu kecil. Sebab akan membuat penampilan justru terlihat aneh.

  • Sepatu kets

Sepatu yang paling mudah untuk digunakan dalamberbagai acara adalahsepatukets. Dari sepatuketsdengan model sporty, model maskulin, model classic, dan model lainnya. Semua perempuanpasti terpana, terlebih lagi jika sepatu yang dikenakan memiliki penampilan bersih, rapi, dan tak berbau. Walaupun sepatu berada di bawah, namun hal ini tetap saja menjadi perhatian para wanita.

  • Topi umum

Umumnya sebagai laki-laki, saat sedang berada di bawa sinar matahari. Entah dalam keadaan berlibur dipantai, melakukan pekerjaan outdoor, atau sedang mengerjakan deadline project kampus. Akan terasa panas dan membuat penampilan sedikit messy dan berkeringat. Sebab panasnya sinar mentari. Namun walaupun Anda berkeringat, dan terlihat capek letih. Jika saat di bawah paparan sinar matahari Anda tidak takut untuk gelap dan mengenakan topi dengan penutup depan pada umumnya. Maka sudah bisa dipastikan perempuan yang ditaksirolehdiriAnda, akanterpikatolehkemaskulinandiri yang terpancar begitu saja. Untuk itu tak heran jika setiap outlet fashion pria selalu menjual produk topi, karena peminatnya yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *