mrpujar: Tak sedikit sekali Pelanggaran yang terjadi pada video youtube yang diberbagi terhadap youtube untuk video yang kami upload. apabila kami tak mengenal pelanggaran serta akibat kurang baik yang terjadi pada channel youtube kami maka kami tak bisa membikin video Stafaband yang leluasa dari pelanggaran.

Ada berbagai tipe akun pada youtube yaitu akun biasa, akun verived, akun premium. akun premium merupakan akun pihak ketiga mempunyai jalan masuk yang luas serta mempunyai lisensi atas video yang mereka upload,apabila kami mengaapload video yang mengandung material visual serta alias audio yang mereka miliki maka kami bisa terkena pelanggaran sebab video yang kami upload melanggar hak cipta dari pihak ketiga.

Pihak ketiga/akun premium mempunyai kontrol CMS yang bermanfaat untuk mendeteksi video yang sama yang di upload oleh orang lain serta bisa memberbagi perbuatan pelanggaran semacam menghilangkan semua video yang tedeteksi sebagai pelanggaran pihak ketiga, bisa memberbagi stipse alias hukuman terhadap yang telah mengupload video yang mengandung material yang sama dengan akun premium bisa memberbagi hukuman sebagai vidoe yang diblokir diseluruh dunia serta tetap tak sedikit lagi.

Akibat tipe pelanggaran pada youtube
pelanggara bakal berakibat kurang baik pada video Stafaband yang kami upload serta bahkan pada channel kita, pemilik akunpremium bisa meperbuat perbuatan hukuman terhadap pengunggah video yang sama pada desktop CMS mereka hanya dengan sekali klik saja. berikut ini berbagai peringatan pelanggaran pada youtube:

1. Video di block di seluruh dunia
Artinya apabila salah satu video kami terdeteksi pelanggaran dengan peringatan tersebut maka video tak bisa di tonton dengan pengunjung serta tersedia peringatan pada video bahwa video tersebut diblock oleh salah satu pemilik CMS/Lisensi. bisa mengakibatkan reputasi channel mejadi merah serta bakal pulih kembali seusai 7hari alias sesuai dengan batas waktu yang tercantum. apabila pelanggaran tersebut terjadi sampai 3x sebelum reputasi channel mejadi baik kembali maka funsi monetisation bakal dinonaktifkan selagi 6bln serta bakal berakibat pada channel yang terkait dengan satu akun google adsense di nonaktifkan.
advertisement
video youtube di block diseluruh dunia
video youtube di block diseluruh dunia 3x serta disable monetisation

2. Pelanggaran pihak ketiga
Video yang kami upload mengandung material visual alias serta audio, apabila video yang kami upload milik kami sendiri serta kami rasa tak mengandung material apapun dari yang lainnya maka kami bisa mengajukan banding untuk melepaskan peringatan tersebut, tetapi apabila terbukti video tersebut mengandung salah satu material saja maka gugatan bakal siasia sebab bakal berakibat kurang baik pada channel kita, video kami bisa di delete oleh pemilik cms yang mendeteksi video yang sama serta bahkan bisa meperbuat stipse yaitu memberbagi reputasi kurang baik pada channel kami yang bakal kembali membaik seusai 6bln.stipse 3x bakal berakibat channel kami di hapus dengan cara permanen.

video youtube stipse pelanggaran pihak ketiga
video youtube stipse pelanggaran pihak ketiga

Video yang aman untuk di upload
Video original hasil karya sendiri bakal jauh lebih aman, gunakan free audio yang di sediakan oleh youtube yang bisa kami bisakan disini. video yang mengandung musik alias audio yang tak free lisensi bakal bisa terdeteksi oleh pemilik video asli. pemilik akun premium yang mempunyai lisensi atas video mereka yaitu musik recording semacam sony music, pelangi recording, serta tetap tak sedikit lagi. kemudian pemilik agenda televisi kini juga telah mulai mempunyai lisensi di antaranya merupakan trans corp, televisi media indonesia, kompastv, mnc tv, serta tetap tak sedikit lagi. sehingga hindarilah upload video Download Lagu Gratis dari televisi apabila tak tau tipsnya serta jangan memakai back song yang berlisensi apa lagi lagu-lagu yang telah masuk label musik recording. ada berbagai lagu yang bisa di upload serta monetisation dengan versi cover video yaitu video dengan memnyaikan lagu-lagu yang mempunyai lisensi tetapi tak semua video dengan versi cover lagu bisa di monetisation sehingga kami juga wajib berhati-hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *