Terlihat gambar renders terbaru dari Samsung Galaxy Note 7 dengan Dual curve, Terlihat gambar renders terbaru dari Samsung Galaxy Note 7 dengan Dual curve

Terlihat gambar renders terbaru dari Samsung Galaxy Note 7 dengan Dual curve
Banyak yang menayakan kenapa selalu Samsung Galaxy Note 7 yang di sebutkan dan Samsung Galaxy Note 6 kemana? sebagai jawaban dari hal itu disini di perjelas bahwa kabarnya memang pihak Samsung melompati satu seri dan langsung ke seri 7 karena device ini akan di rilis pada akhir tahun dan kemungkinan penjualan pada 2017 jadi dengan demikian seri terbaru Galaxy Note 7 lah yang mengisi dari seri terbaru keluarga Note, dan terbarunya kali ini adalah di perlihatkan sebuah renders yang menampakan dimensi dari device ini dengan kemampuan layar lengkung atau dual curve.

Seperti yang terlihat diatas kemungkinan device ini adalah seri edge dari Galaxy Note 7 yang pada bagian layarnya identif dengan layar melengkung, untuk dimensi sendiri masih terlihat agak sama saja seperti pendahulunya, tetapi yang menariknya adalah bahwa di renders tersebut terlihat tidak ada kemampuan dual kamera yang sudah di sebutkan di beberapa waktu yang lalu, atau mungkin dual kamera akan di sertakan di variant lain dari Samsung Galaxy Note 7? untuk hal ini hanya pihak Samsung lah yang bisa menjawabnya.

Dan juga pada renders ini kemungkinan besar bisa berubah untuk design finalnya nanti karena untuk sekarang masih terlalu dini untuk menarik kesimpulan dari design akhir device ini karena, seperti yang sudah di katakan bahwa device ini akan di perkenalkan secara resmi pada awal Agustus mendatang, jadi masih masuk akal jika perubahan akan terjadi pada hasil akhirnya nanti.

Galaxy Note 7 ini akan di bekali kemampuan dapur pacu yang cepat dari Qualcomm Snapdragon terbaru mungkin seri 823, di bekali RAM 6GB, kemampuan layar lengkung dan dual kamera pada salah satu versi variantnya, dan juga kualitas layar QHD yang nantinya akan di bekali dengan panel Super AMOLED.

sumber twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *