Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini, Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini – tidak jarang gak sih kita dahulu serasi sekolah dari jaman SD hingga SMA senantiasa miliki tidak sedikit pengangan buku sekolah, mengapa pegangan? sebab jarang dibaca.. hehe sebab dahulu atau hingga waktu ini kali ya, buku yaitu barang yg wajib dimiliki. nah kalo udah abis periode tenggang atau udah naik kelas, kita kadang bingung untuknaruh buku yg gak terpakai tersebut ya, kalo udah sumpek ama nyokap udah dikiloin ke tukang loak, kan sedih yak.. ingin disumbangin ke adek kelas kadamg mereka udah gak pake buku yg sama, nah daripada terbuang percuma, kita daur ulang aja! jadinya kek gini..

Tapi pastikan buku-buku yang ingin kalian buat adalah buku yang benar-benar tidak terpakai, jangan yang masih dipakai kan sayang. Hehe.. Baiklah Yuk dilihat karya hasil dari buku Bekas.

Mungkin kamu juga suka melihat :
  • Payung-Payung Unik dan Aneh
  • Cincin Cantik dan Unik



Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Mungkin kamu juga suka melihat :

  • Payung-Payung Unik dan Aneh
  • Cincin Cantik dan Unik

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Semoga terhibur dengan Foto di atas dan juga semoga menginspirasi 🙂


Mungkin kamu juga suka melihat :
  • Payung-Payung Unik dan Aneh
  • Cincin Cantik dan Unik

Sumber. Pulsk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *