1200x460-viu-brand-deals

Suka menonton drama Asia? Baik itu drama Korea, Jepang, Thailand ataupun Taiwan yang kisahnya seru abis? Sering kesal gak sih, menonton di TV sering terjeda iklan atau lama menunggu update episodenya? Kalau begitu, lebih baik Anda menonton pakai VIU saja. Tapi, kenapa harus menggunakan aplikasi ini? Apa keuntungannya?

  1. Koleksi Lengkap Drama Asia

Salah satu keunggulan menggunakan aplikasi ini untuk nonton drama Asia adalah tersedia koleksi lengkapnya. Mau drama dari Korea, Jepang, Thailand, Hong Kong, Taiwan bahkan dari Indonesia sendiri di sini ada. Mau yang menggunakan subtitle Indonesia atau Inggris pun ada. Mau dari zaman awal booming drama Asia hingga kini, juga ada.

Apalagi, pengkategorian drama di aplikasi ini juga sangat rapi. Bila Anda bingung mau menonton yang mana karena saking banyaknya pilihan, Anda bisa memilih sesuai dengan kategori yang ditawarkan. Mau genre action, thriller, horor, romantis dan komedi, semua tersedia di sini dan Anda bisa memilihnya dengan mudah.

  1. Cepat Update-nya

Selain itu, keunggulan menonton drama Asia menggunakan aplikasi ini adalah cepat update-nya. Bila menonton di TV harus menunggu berhari-hari, itupun kalau hak siar sudah dibeli stasiun televisi tersebut, di aplikasi ini tidak. Drama yang ingin ditonton bisa update dalam kurun waktu kurang dari 24 jam sejak pertama kali ditayangkan di negaranya.

Apalagi, saat ini orang Indonesia lebih suka menonton segala hal yang baru terlebih kaum muda. Tak heran bahwa menggunakan aplikasi yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Satu lagi, ketika update, Anda juga bisa langsung menontonnya dengan terjemahan bahasa Indonesia atau Inggris. Sedang bila Anda mengunduh di internet, belum tentu ada, lo!

  1. Bisa Menonton Offline

Inilah kelebihan lain dari aplikasi VIU ini. Anda bisa menonton semua konten yang ada di dalamnya seara offline. Bila Anda menonton terus-terusan menggunakan jaringan internet, tentu saja akan boros kuota, kan? Lagipula, akan susah bila terjadi gangguan jaringan bila Anda menontonnya secara streaming.

Agar Anda bisa tetap menontonnya dengan lancar, aplikasi ini menawarkan fitus Download yang bisa disimpan sehingga Anda bisa menikmatinya kapan saja dan di mana saja. Apalagi, Anda juga ditawari kualitas video yang HD atau SD yang berpengaruh pada kualitas gambar. Kalau mau bagus, bisa pilih HD. Tapi, kalau kuota pas-pasan, bisa pilih yang SD saja.

  1. Biaya Berlangganan yang Sangat Murah

Tentu saja, untuk bisa menikmati semua konten yang ada di aplikasi ini, Anda harus berlangganan terlebih dulu. Tenang, biaya berlangganannya tak mahal, kok! Malah, kalau dihitung-hitung, lebih mahal biaya TV berbayar atau CD yang Anda beli. Biaya berlangganan per bulan hanya Rp30.000,- saja. Ini bisa dipotong dari pulsa atau beli voucher langsung.

Nah, kalau Anda membelinya di Blibli selama masa promo Harbolnas tahun ini, Anda  bisa dapat promo menarik, yakni berlangganan 3 bulan diskon hingga 33%. Sedangkan bila berlangganan 4 bulan, diberi diskon hingga 44%. Tarif ini jelas jauh lebih murah dibanding Anda menggunakan aplikasi lain untuk menonton drama Asia kesukaan Anda.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapat bila menonton menggunakan aplikasi VIU. Anda bisa menikmati berbagai tontonan berkualitas tanpa harus terganggu iklan dan lainnya. Kalau tertarik, Anda bisa mengunjungi Blibli sekarang juga dan temukan berbagai penawaran menarik untuk menonton drama Asia ini. Pecinta drama Asia mana yang nolak promo ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *